oleh

Guru Tickom SMPN 1 Serba Jadi Ditemukan Tewas

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 11,695 Kali
Ratusan warga datangi lokasi rumah tewasnya Guru Tickom SMP Negeri 1 Serba Jadi-Sergai, Asiroh Nasution.(foto : AR.Manik/wartatoday)

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Guru Tickom SMP Negeri 1 Serba Jadi, Asiroh Nasution (38) ditemukan tewas dikamar rumahnya di Dusun 2 Desa Kuala Bali Kecamatan Serba Jadi, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Minggu (1/4/2018) pagi.

Keterangan dari Sumiati (38) di TKP menyebutkan penemuan mayat tersebut diketahui oleh Fahri (6) anaknya. Menurutnya korban yang belum menikah itu biasa bangun cepat dan pagi itu tidak seperti biasa. Lalu saya telepon kenomornya namun tidak diangkat. Sumiati mencoba menggedor pintu rumah korban yang biasa tinggal sendiri namun tidak ada respon.

Karena tidak ada respon Sumiati menyuruh anaknya masuk dari belakang sari sisi dinding rumah yang terbuka. Berhasil masuk Fahri membuka pintu dapur barulah Sumiati dan anaknya yang lain masuk. Dan begitu terkejutnya Sumiati melihat Asiroh sudah menjadi mayat dan langsung memanggil warga lainnya dan selang kemudian warga ramai dan polisi sektor Dolok Masihul tiba di TKP usai mendapat informasi.

Legiman (41) Suami Sumiati kepada Wartatoday.com mengatakan kalau malam sekitar pukul 23.30 WIB ada suara gaduh ayam dari arah belakang rumahnya namun ia tidak sedikitpun menaruh curiga apa-apa.

Baca Juga : Guru SMP Serba Jadi Yang Tewas Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Hingga berita ini dibuat belum diporoleh keterangan resmi dari polisi. Namun tampak di TKP Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi Bersama anggota melakukan pengamanan TKP dengan memasang police line.- (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.