oleh

Heboh Di Medsos Maju Pilkada,Joni Fokus Program Pendidikan

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 225 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Drs Joni Walker Manik,MM memberikan tanggapan soal hebohnya di media sosial Facebook yang menyatakan dirinya akan maju menuju Pilkada Tahun 2020.

“Saat ini kita masih tetap fokus menjalankan program dan inovasi dinas pendidikan menuju Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan. Saya bulan oktober 2020 mendatang akan pensiun namun soal itu belum ada ‘mimpi’ menuju Pilkada Tahun 2020,”pungkasnya kepada wartawan, Selasa (18/6) disela-sela pertemuan silaturahmi dengan Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE.

“Kita doakan dr Riski Ramadhan menjadi pimpinan DPRD Sergai,”kata Joni Walker diruang kerjanya.Dirinya juga menyambut baik atas kedatangan sosok muda inspiratif dr. Riski Ramadhan Hasibuan dalam agenda silaturrahmi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Sergai periode 2019-2024

Pada kesempatan tersebut dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan bahwa dirinya setiap harinya keliling Kabupaten Sergai guna menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan sejumlah tokoh karena mengingat masih suasana lebaran Idul Fitri 1440H/2019M.

“Terimakasih atas kesempatan dan waktu pak Kadis Pendidikan yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi serta atas saran dan inovasinya dalam membangun daerah ini (Sergai-red) kedepannya”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dr Riski Ramadhan juga mengapresiasi Kepala Dinas Pendidikan Sergai atas program dan inovasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Sergai.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.