oleh

Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Sergai

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 435 Kali
Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara kunjungi Polres Serdang Bedagai. (foto : AR.Manik/wartatoday)

SEI RAMPAH I WARTATODAY.COM – Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara kunjungi Polres Serdang Bedagai, Selasa (23/3). Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara ke Polres Serdang Bedagai itu bertujuan untuk melaksanakan Supervisi dan Asistensi bidang Perencanaan Tahun Anggaran 2018.

Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Gunawan Eko Susilo S.I.K,S.H,M.H selaku Pengawas Tim I Itwasda Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si bersama pejabat utama Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai. Tim melakukan pertemuan dengan jajaran Polres Sergai di Aula Patriatama Mapolres Sergai.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Sergai memberi arahan kepada Personil Polres Serdang Bedagai agar Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Satuan yang akan menjadi Objek Wasrik agar memberikan informasi berdasarkan data sesuai dengan kenyataan yang ada dan jangan sungkan bertanya kepada tim pemeriksa apabila ada kesalahan.

“ jangan sungkan untuk bertanya kepada tim pemeriksa agar kedepannya Polres Sergai semakin baik,” Ujar Kapolres

Sementara itu AKBP Gunawan selaku pengawas Tim 1 Itwasda Polda Sumut dalam arahanya kepada Personil Polres Serdang bedagai kedatangan Tim ke Polres Sergai ini sebagai evaluasi dan kesempatan untuk bertanya tentang semua yang berkaitan tentang perencanaan dan pengorganisasian bidang Managemen, bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu.

“ Selain melakuan pemerisksaan kita juga sebagai Konseling bagi rekan-rekan untuk bertanya terkait Perencanaan dan Pengorganisasian,” kata AKBP Gunawan

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim Itwasda Polda Sumatera Utara terhadap Objek Wasrik.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed