oleh

Jalan Dibawah Jembatan Tol Cempedak Lobang Memperihatinkan

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 117 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Gorong gorong di bawah jalan tol Dusun 1 Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai kondisinya saat ini meperihatinkan dan semakin parah terlebih saat musim penghujan datang.

Kondisi tersebut dikeluhkan Kamal Agustian (23) warga Pertambatan Kecamatan Dolok Masihul yang sering melintas dari jalan tersebut.
Akses jalan ini adalah salah satu jalan yang banyak di lewati masyarakat dari Dolok Masihul ,Bintang Bayu ,dan lainnya yang ada urusan ke Ibukota Kabupaten di Sei Rampah,ujar Agustian kepada WartaToday.Com , Jum’at (2/10/2020)

Genangan Air yang berada tepat di bawah gorong gorong jalan Toll Tersebut Seperti kubangan yang kedalaman nya mencapai 25 cm,Di tambah kondisi jalan yang rusak parah.Selain itu saluran drainase pembuangan air ke parit tidak ada sehingga air tersebut berkubang di bawah gorong gorong,ucap Agustian.

Pengguna jalan dan masyarakat berharap kepada pemerintah daerah khusus nya Pemerintah kabupaten serdang bedagai untuk menanggapi perihal tersebut dan mencari solusi atas kondisi ini agar masyarakat menikmati askes jalan yang baik untuk beraktifitas.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed