oleh

Jelang HPN 2021, PWI Sergai Audensi Ke Kapolres

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 9 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai audensi ke Kapolres Serdang Bedagai, Selasa (26/1/2021) di ruang kerja Kapolres Sergai.

Ketua PWI Kabupaten Serdang Bedagai, Anwar Effendi Siregar, didampingi Sekretaris, Muklis Siregar, Wakil Sekretaris Edi Sahputra, anggota Abdul Malik, diterima langsung Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Serdang Bedagai, Anwar E Siregar menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) puncaknya pada tanggal 9 Februari 2021 di Jakarta.

” Peringatan HPN di Kabupaten Serdang Bedagai dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya, pembagian masker, sembako, sepeda santai, sunat masal dan olahraga sepakbola antar instansi,” ujarnya.

Anwar juga menyebutkan, dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Demi terselenggaranya kegiatan tersebut mohon dukungan semua pihak dan terkhusus Kapolres Serdang Bedagai yang sangat peduli dengan olahraga dalam rangka menjaga imunitas tubuh menghindari dan mencegah pandemi Covid19,” bilang Anwar.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan kepada Pengurus PWI Kabupaten Serdang Bedagai agar melaksanakan Hari Pers Nasional Tahun 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

” Polres Serdang Bedagai mendukung sinergitas Polri khususnya di Polres Serdang Bedagai bersama PWI Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar wartawan selalu memberikan informasi berita positif kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga masyarakat tidak mendengarkan berita negatif (Hoax), pintanya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed