oleh

Joni Walker Manik Kembalikan Aset Ke Disdik Sergai

-Serdang Bedagai-Dibaca : 37 Kali
Sekretaris Disdik Sergai, Batara Rival Harahap menyerahkan berita acara pengembalian aset kepada Joni Walker Manik.(Photo: AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Berhubung telah memasuki masa purna bakti per tanggal 1 November 2020, Drs Joni Walker Manik MM mengembalikan aset ke Dinas Pendidikan (Disdik) Serdangbedagai (Sergai), Senin (2/11/2020) di Kantor Disdik Sergai di Seirampah.

Aset yang dikembalikan diterima Sekretaris Disdik Sergai, Batara Rival Harahap didampingi Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan selaku pengurus barang pengguna, M Firman, serta disaksikan Sekretaris BPKAD, Asrul Harahap, Sekretaris dan Anggota Dewan Pendidikan, Abdul Firman dan Murti Anugrah, para Korwil dan Ketua MKKS SMP Raden Saragih beserta para Kepala SMP Negeri.

Adapun aset yang dikembalikan Joni berupa, satu unit mobil yang selama ini digunakan sebagai kendaraan operasional Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sergai, kemudian satu sepeda motor jenis trail, satu unit tablet dan satu unit kamera.

Usai penandatanganan berita acara penyerahan aset, Joni Walker Manik mengatakan sudah menjadi kewajibannya untuk mengembalikan semua aset negara yang digunakan dalam menunjang kelancaran tugas selama menjabat Kadisdik Sergai.

Dia juga berpesan agar jajaran Disdik tetap berbuat yang terbaik untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tanah Nertuah Negeri Beradat.

“Saya sudah menyelesaikan tugas pengabdian saya sebagai aparatur sipil negara. Untuk itu, semua urusan administrasi yang berkaitan dengan kedinasan harus diselesaikan. Dan saatnya saya kembali ke masyarakat. Pesan saya, teruslah berbuat yang terbaik untuk kemajuan pendidikan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” pesan Joni Walker Manik.

Dengan purna baktinya Joni Walker Manik, Pjs Bupati Sergai, H Irman telah menunjuk Inspektur Sergai, H Gustian menjabat Plt Kadisdik Sergai. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed