oleh

Jual Sabu ke Polisi, Ogel “Nginap” Disel Polsek Dolok Masihul

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 1,619 Kali
Pelaku Ogel dan barang bukti sabu (Tengah red) diapit petugas.-

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Seorang pria berinisial Kha alias Ogel (34), warga Lingk V, Tanah Lapang, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kec Dolok Masihul, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diciduk Polisi dirumahnya, Senin ( 4/6/2018) sore.

Pelaku Ogel yang sudah lama masuk Target Operasi Polsek Dolok Masihul itu, sebelumnya dikabarkan sudah berhenti mengedarkan Sabu. Namun belakangan petugas kembali menerima informasi dari masyarakat kalau Ogel kembali menggeluti bisnis haramnya tersebut.

Petugas pun kemudian mendatngi pelaku dirumahnya dengan menyaru sebagai pembeli dengam memesan satu paket sabu seharga Rp. 150 ribu. Tanpa curiga pelaku melayani permintaan petugas yang menyamar, begitu sbu diberikan pelaku langsung merhsil diringkus Ogel dan memboyongnya ke Mapolsek Dolok Masihul.

Kepada Petugas, Ogel mengaku sudah lama berhenti menjual sabu, namun pekerjaan tidak jelas membuat ayah dua anak ini kembali menggeluti bisnis haramnya tersebut. “Sudah setahun berhenti tapi karena tidak ada kerjaan lain aku terpaksa menjual sabu lagi, aku dapat sabunya dari kawan warga Kota Dolok” ungkap Ogel.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP. Cahyadi membenarkan penangkapan itu dan disebutkan pelakau kini telah ditahan serta masih menjalani pemeriksaan.

“Kasusnya masih kita kembangkan dan tersangka kita limpahkan ke  Satres Narkoba Polres Sergai guna proses hukum lebih lanjut” sebut Kapolsek dalam keterangannya.- (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.