oleh

Kades Doakan Wabup Sergai Menjadi Bupati Saat Wirid Akbar Al Hidayah

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 306 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kades Bandar Magodang Burhanuddin didampingi sembilan Kades Incamben terpilih dan tiga Kades terpilih yang baru mendoakan kiranya Wakil Bupati sukses dalam menjalankan tugasnya.Bukan itu saja dirinya berharap H Darma Wijaya menjadi orang nomor satu paling tidak tetap menjadi orang nomor dua.

Pernyataan tersebut disampaikan,Kamis (5/12/2019) di Gedung Olahraga milik BUMDes Bama Mandiri Sejahtera saat memberikan sambutan pada acara wirid akbar Pengajian Al Hidayah yang dihadiri Wabup H Darma Wijaya dan istri.Hadir juga Camat Bintang Bayu Sri Hermawati,mewakili Ka KUA,IPHI,dan ratusan jamaah.

Sementara itu Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dalam sambutannya lebih menyoroti tentang infrastruktur yang terus menjadi perhatian Pemkab termasuk jalan lingkar Kecamatan Bintang Bayu.Menurut Darma Wijaya jika hanya mengandalkan APBD Kabupaten tidak akan cukup.

Pihak juga harus rajin menjolok ke Jakarta dan tahun ini lebih kurang 6 Milyar dan tahun depan jalan yang belum tembus dari Bandar Negeri hingga Panombean akan tuntas.”Bulan Januari tender bulan Maret pergerjaan dan lebaran jalan sudah mukus,”ujar Wabup dan langsung mendapat sambutan tepuk tangan dari jamaah.

Acara sebelumnya diawali dengan pengajian ayat suci Al-Quran oleh Mutia mauliddiya dengan saritilawah Mulia Mayang Sari, menyanyikan Mars Al Hidayah dan Serdang Bedagai dilanjut dengan hiburan bernuansa islami.

Khalijah Ketua Al Hidayah Bintang Bayu dalam sambutannya menyampaikan rasa gembira karena selama adanya pengajian Alhidayah baru kali ini langsung dihadiri Wakil Bupati dan istri.Acara diakhiri dengan tausyiah agama dari Ustadz Ghozali Saragih asal Tebing Tinggi.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed