oleh

Kades Marjanji “Siap Mati” Demi Masyarakat

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 312 Kali
Jasmahadi (tengah) saat memberikan statement di acara sertijab.(Photo:HBS/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – “Saya berjuang dan siap mati demi membela masyarakat” pernyataan tegas tersebut disampaikan Jasmahadi Kepala Desa Marjanji Kec Sipispis usai melakukan serah terima jabatan dari Rizal Purba
di Aula Kantor Desa Marjanji, Jumat (10/1/2020).

Statmen tegas Kades Marjanji saat sertijab disampaikan Sekretaris Resor KBPP POLRI (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Sergai Irlan Situmorang Sabtu (11/1/2020) pagi kepada WartaToday.Com.

Sebagai putra asli Marjanji Irlan berharap,Kades terpilih benar-benar merealisasikan ucapnya tersebut ditengah masyarakat.”Artinya Jasmahadi harus menyatukan ucapan dan perbuatan untuk membela warga,”ujar Irlan.

Tokoh pemuda ini juga mengakui sangat bangga dengan sosok Kades yang baru, dan optimis dalam kepemimpinan Jasmahadi kedepan akan mampu membawa Desa Marjanji semakin kuat, bersatu dan maju.

Irlan juga menyampaikan,Kades terpilih Jasmahadi yang pernah menjabat sebagai GM (General Manager) di salah satu perusahaan besar,tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan.

Sertijab dihadiri Camat Sipispis Rico Ebtian diwakili Kasi PMD Herbin Damanik,Ketua BPD Marjanji M.Yakup Situmorang Ketua LKMD.
(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed