oleh

Kades Sarang Giting Hulu serahkan Tali Asih dan Bingkisan

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 695 Kali
Kades Saranggiting Hulu,Sumbersen Sinaga didampingi Camat Bintang Bayu menyerahkan tali asih kepada warga.(Fhoto:AR.Manik/WartaToday)

BINTANG BAYU I WARTATODAY.COM – Sebanyak delapan belas warga kurang mampu menerima bingkisan dan tali asih dari Kepala Desa Saranggiting Hulu,Sumbersen Sinaga,Sabtu (2/6) malam di Komplek Masjid Jami’ Istiqlal Dusun II.

Penyerahan bingkisan berupa beras dan tali asih bersamaan dengan safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Bintang Bayu yang dipimpin Camat Sri Hernawati,S.Sos.

Sumbersen Sinaga mengatakan,bahwa pemberian bingkisan dan tali asih adalah untuk kedua kalinya dilakukan yang bertujuan sedikit untuk meringankan beban warga yang dianggap kurang mampu.Dirinya berharap hal yang sama akan tetap mereka lakukan setiap ramadhan.Gereja juga kita berikan bantuan untuk kebersamaan.

Sementara itu,Musari (39) salah satu warga yang menerima,kepada WartaToday mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diterima.Ini sedikit membantu beban warga.”semoga Pemerintah Desa Saranggiting Kahan selalu bisa memberikan yang terbaik buat warga”ujar Musari sembari mendoakan Kepala Desa dalam kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed