oleh

Kadisdik Sergai Monitoring Pembagian Rapor Siswa

-Serdang Bedagai-Dibaca : 48 Kali
Kadisdik Sergai, Joni Walker Manik didampingi Kabid SMP, Sujarwo menyerahkan piala kepada siswa berprestasi di SDN 106215 Rampah Estate.(Photo: Ist/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Drs Joni Walker Manik melakukan monitoring pembagian rapor siswa di Sekolah Dasar Negeri dan SMP Negeri yang ada  di Kecamatan Sei Bamban, Sabtu (13/6/2020).

Kadisdik mengawali monitoring di SDN 104304 dan SDN 107446 Pringgan yang berada di Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. Kepala sekolah dan guru yang ada di kedua sekolah tersebut, tidak menyangka kalau sekolah mereka bakal dikunjungi Kadisdik.

Dalam kesempatan itu, Kadisdik berpesan kepada para guru dan murid, serta para orang tua wali, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.Dirinya juga mengimbau agar di depan masing-masing ruang kelas, harus disiapkan antiseptik atau sabun dan air bersih untuk mencuci tangan.

“Para guru maupun wali murid atau peserta didik, harus memakai masker kalau datang ke sekolah. Jika hadir ke sekolah tanpa masker, silahkan pulang dan kembali lagi harus memakai masker,” imbau Joni Walker Manik.

Kemudian saat monitoring di SDN 106215 Rampah Estate yang berada di kawasan Perkebunan PT Lonsum Desa Rampah Estate Kecamatan Seibamban, Kadisdik menyampaikan rasa kagum atas kinerja kepala sekolah yang sudah membenahi sekolah tersebut dengan baik, terutama dari segi kebersihan dan ruan baca, serta halaman sekolah yang hijau dan asri.

Sebelum beranjak dari SDN 106215, Joni Walker Manik didaulat untuk memberikan tropy kepada siswa berprestasi di sekolah tersebut atas nama Gabriel Gultom kelas IV naik ke kelas V, yang merupakan anak seorang Petani.

Imbauan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19 juga disampaikan Kadisdik di SMPN 1 Sei Bamban. Kadisdik kembali menekankan kepada para guru di sekolah tersebut agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed