oleh

Kapolres Minta MPC Pemuda Pancasila Jaga Suasana Kondusif di Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 177 Kali
Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang saat berbincang dengan Dzulpansyah (kanan) dan Sekretaris MPC PP M Kheir (kiri) (Photo:AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum berharap Kabupaten Serdang Bedagai terus tetap kondusif sehingga akan banyak investor yang akan masuk. “Kita harus mengelola Kabupaten ini sehingga dapat bekerjasama dengan pemerintah Sergia agar insvestor datang”.

Harapan tersebut disampaikan Kapolres Sergai ketika menerima audiensi sekaligus silaturahmi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Serdang Bedagai Dzulpansyah dan unsur pengurus lainnya,Senin (13/1/2020) di Aula Patriatama Polres Sergai.

Didampingi Kasat Intelkam AKP Tangap Manurung, Kapolres mengajak untuk kerja sama yang lebih baik dengan tokoh pemuda.Jika ada yg meggoyang NKRI,Pemuda Pancasila harus paling depan,ujar Robinson.

Saya akan main ke kantor MPC Pemuda Pancasila,saya titip anggota saya, dan dibantu anggota disetiap Polsek, jika ada anggota kurang baik agar bicarakan sama saya,tegas Kapolres.

Selain itu kapolres menyampaikan,program Kapolda , program bersama kita bisa,dimana Sumut bebas dari Narkoba.Beri tahu kepada teman-teman kita diluar sana jangan bermain dengan Narkoba,ucapnya sembari meminta menghindari judi dan minum-minuman keras.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Dzulpansyah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas sambutannya.’Kami disini untuk melakukan Audiensi dan perkenalan dengan Polres Sergai dan lami akan selalu menjaga Sergai agar tetap kondusif,”tegas Dzulpansyah dan mengatakan siap mendukung pihak kepolisian tidak membuat keonaran.

Terkait tahun politik,Dzul berjanji akan tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dengan tetap meminta arahan dari Kapolres jika ada anggota yang membuat keributan dilapangan agar tetap berkoordinasi untuk penyelesaian permasalahan tersebut.

Audensi MPC Pemuda Pancasila tersebut juga sekaligus melaporkan perihal Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kab Sergai yang baru empat bulan terpilih pada hari Rabu tgl 19 Februari 2020 mendatang di Pantai Pondok Permai Kec. Pantai Cermin Kab. Sergai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris MPC PP Sergai Muhammad Kheir,Ketua KOTI PP Gobel Herdiono.Sementara Kapolres juga didampingi Kasat Binmas AKP Sarifuddin
Kasium IPTU Suwarno,dan Kaurbin Ops Sat Intelkam IPTU T. Sihombing.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed