oleh

Kapolres Sergai Terima Kunjungan Dan Yon-122 Tombak Sakti

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 127 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang,SH,M,Hum menerima kunjungan Komandan Batalyon (Dan Yon) 122 Tombak Sakti Mayor Inf. Raden Henra,Selasa (14/1/2020) di ruang kerja Kapolres Sergai.

Danyon 122/TS Mayor Inf. Raden Henra mengatakan kunjungan kerja tersebut guna meningkatkan silaturahmi dengan Kapolres Sergai yang baru menjabat sekaligus memperkenalkan diri agar kedepannya terjalin kerja sama sinegritas TNI/POLRI di Serdang Bedagai.Pihaknya Siap mendukung program kerja Kapolres dalam kepentingan dinas.

Atas penyampaian Dan Yon, Kapolres menyambut baik dan akan selalu berkoordinasi dengan Dan Yon 122 TS dilapangan dalam pelaksanaan tugas. Polres Sergai akan melaksanakan Apel dan patroli bersama Personil Batalyon 122 TS dalam Rangka cipta Kondisi di Wilayah Hukun Polres Serdang Bedagai.

‘Semoga Komunikasi dan Silaturahmi antara Polres Serdang Bedagai dan Batalyon 122 TS terjalin dengan Baik dan Harmonis,” ucap Kapolres sembari berjanji akan membuat Whatsapp Grup TNI/Polri untuk Komunikasi dan Sinergitas TNI/Polri.

Hadir mendampingi kapolres, Kabag Ops Kompol Sofyan,SH,Kasat Intel AKP T. Manurung,Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno dan para Kapolsek Jajaran Polres Sergai,memberikan plakat kepada Danyon 122 TS.

Sementara Danyon 122/TS Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata,SIP didampingi Pasi intel Letda Inf. Aswin,Pasiops Lettu Inf. Bagus,Danki C Kapten inf. Mula Siagian dan Danki B Lettu inf. Alif setiaji.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed