oleh

Kapolres Sergai Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal 25000 Guru Dan Lansia

-Serdang Bedagai-Dibaca : 23 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Guna memastikan semua proses berjalan aman dan lancar, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum meninjau proses vaksinasi massal 25000 guru lansia dan masyarakat yang digelar di SMKN 1 Perbaungan Komplek Reflika Sultan Serdang, Jumat (18/6/2021).

“Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Saya menghimbau kepada panitia agar bersama mensukseskan pelaksanaan gebyar vaksin massal kepada 25000 guru, lansia dan masyarakat”, terang Robin.

Dijelaskan Robin, adapun sejauh ini proses vaksinasi sudah diberikan pada 447 orang dan akan terus berlangsung hingga sore hari.

“Kepada masyarakat yang belum menerima vaksin saya harap untuk segera datang guna diberikan vaksin. Saya juga mengharapkan kerja sama semua pihak agar proses vaksinasi dapat diberikan pada masyarakat Kabupaten Sergai”, ujar Robin.

Lanjutnya, dirinya juga menghimbau pada masyarakat yang sudah menerima vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat guna terhindar dari penyebaran covid-19.

“Kegiatan vaksinasi juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkas Kapolres.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed