oleh

Kapolres Tebing Tinggi Himbau Pilkades Damai di Sipispis

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 45 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.IK mengajak dan menghimbau seluruh Balon Kades, apapun nanti nya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati.

“Dihimbau juga kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa untuk mensosialisasikan tahapan Pilkades.”

Hal ini disampaikan Kapolres dalam kegiatan Tatap Muka dengan calon kepala desa dan P2KD se Kecamatan Sipispis, Senin (24/1/2022) di Taman Musyawarah Polsek Sipispis. Hadir, Kabag Log Kompol P Pangaribuan, Kasat Sabhara AKP Muhson, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, Mewakili Danramil 15 Sipispis Serma Moradin Silalahi, mewakili Camat Sipispis Herbin Damanik, Ketua MUI Sipsipis, Seluruh P2KD dan Para Calon Kades.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di KecamatanSipispis. “Dalam kesempatan ini kami sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kecamatan Sipispis berharap agar situasi kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga,” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sipispis AKP Saepullah memberikan arahan pada calon kepala Desa dan P2KD Sekecamatan Sipispis. P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Harapan yang sama juga disampaikan Sekcam Kecamatan sipispis. Herbin Damanik berharap dalam pelaksanaan Pilkades berlangsung dalam keadaan damai dan sejuk. Saling menjaga agar pelaksanaan Pilkades baik adanya, jangan merugikan masyarakat.

Kami akan tetap bersinergi dengan Polsek Sipispis Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades, tutupnya.(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed