oleh

Kasat Pol Air Polres Serdang Bedagai Gencar Gelar Operasi Yustisi

-Serdang Bedagai-Dibaca : 12 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Kasat Pol Air Sergai beserta personil dan Instansi Terkait gencar melaksakan Operasi Yustisi guna memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan khususnya masyarakat yang lalu lalang,  ini sebagai upaya pencegahan virus covid 19 (virus corona).

Kegiatan Kamis (8/4/2021) sekitar
Pukul 10.30 WIB memberikan sosialisasi kepada masyarakat agr tetap mematuhui dan menjalankan sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan keselamatan saat beraktifitas dan keluar rumah.

Personil yang turut dalam operasi tersebut terdiri dari 10 anggota Polri,satu TNI dan empat orang anggota KPLP melakukan kegiatan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin.

Petugas menemukan 200 orang yang tidak mengindahkan protap
,tidak gunakan masker 50 dengan sanksi lisan kepada 20 orang.
Selain itu petugas juga membagikan 200 masker.

Atas operasi yustisi tersebut masyarakat merasa senang dan merasakan kepedulian Polri dimana banyak orang tidak terlalu memikirkan bahwa rawan wabah Covid terlebih orang yang datang dari diluar kecamatan maupun kabupaten.

Masih banyaknya ditemukan beberapa masyrakat yang tidak menggunakan masker dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan himbauan langkah langkah  pencegahan Covid-19 yang telah dilakukan oleh personil Sat Polair di  Desa Tanjung Beringin dan Desa Bagan Kuala.

Mudah-mudah ini bisa memberikan perubahan bagi masyarakat itu sendiri untuk tetap mengikuti aturan ptotokol kesehatan keselamatan dalam kesiapan adaptasi kebiasaan baru. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed