oleh

Kebun Silau Dunia Tanam Perdana Kelapa Sawit di Afdeling V

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 128 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Kebun Silau Dunia laksanakan penanaman perdana Kelapa Sawit di areal Tanaman Konversi (TK) eks Karet seluas 157,90 ha, Kamis (14//10/2021).

Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada 10 (sepuluh) orang anak yatim yang berasal dari Desa di seputaran Afdeling V Kebun Silau Dunia,ujar Asisten Personalia Kebun Silau Dunja Muhammad Parrij Abdi,
,Jum’at (15/10/2021) siang dalam keterangan persnya.

Hadir dalam acara tersebut SEVP Operasional II, Bapak Kabag. Tanaman dan Bapak General Manajer DSER 1, seluruh Karyawan Pimpinan Kebun Silau Dunia dan pihak rekanan pengerjaan rawatan tanaman tersebut PT. Citra Sumatera Permai.

Dalam kata sambutannya pada acara tersebut Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SEVP Operasional II, Bapak Kabag. Tanaman dan General Manager Distrik Serdang 1 (GM DSER 1) yang berkesempatan dalam tanam perdana di Afdeling V Kebun Silau Dunia.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh Tim Tangguh Kebun Silau Dunia agar berkomitmen untuk memeliharanya sehingga tanaman tumbuh subur, jagur dan sehat serta dapat memberikan produksi yang optimal tepat pada waktunya.

Sementara GM DSER 1 Hadi Saputra,menyampaikan bahwa untuk mencapai hasil yang sesuai harapan kita tidak cukup dengan perawatan tanaman yang optimal saja tetapi dibutuhkan juga doa kita bersama dan doa dari anak-anak yatim yang diundang pada acara tersebut.

Ditempat yang sama SEVP Operasional II Sudarma Bhakti Lesan mengajak agar seluruh karyawan pimpinan dan pelaksana menjaga asset Perusahaan yaitu tanaman kelapa sawit serta produksi yang ada dengan baik mengingat harga komuditi karet maupun kelapa sawit saat ini sedang sangat baik.

Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud menuju Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera,ujar Lesan.(ARM).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed