oleh

Kepsek 4 SD Respon Monitoring Kabid Dikdas

-Serdang Bedagai-Dibaca : 60 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Monitoring yang dilakukan Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Fitrianti ,M,Si ke empat sekolah dasar yang ada di Kecamatan Bintang Bayu, Sabtu (5/6/2021) pekan lalu langsung direspon oleh para Kepala Sekolah.

Keempat sekolah yakni SD 104285 Saranggiting Kahan,SD 101987 Bintang Bayu,SD 106201 Dolok Masango dan SD 101989 Gudang Garam menindaklanjuti hasil kunjungan Kabid Dikdas dengan memperbaiki sejumlah asbes sekolah yang rusak termasuk bagian material kayu yang sudah tidak layak.

Kita merespon apa yang disampaikan oleh Kabid.Mana yang perlu kita benahi dan perbaiki ya kita perbaiki”, ujar Amini,S.Pd Kepala Sekolah SD 104285 Saranggiting Kahan kepada WartaToday.Com, Rabu (9/6/2021) saat ditemui.

Sebanyak 50 keping asbes dan bahan kayu yang tidak layak diganti”, tambah Kepsek yang hanya memiliki 50 siswa.

Terpisah PLT Kepala SD 106201 Dolok Masango Junijar S.Pd ,yang memiliki 123 siswa saat ditemui sedang mengawasi pekerja yang melakukan perbaikan asbes sekolah yang rusak.

Dana belum ada pak, tapi sesuai dengan petunjuk dari pimpinan kita harus membenahi fisik sekolah yang rusak”,ucap Junijar.

Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Bintang Bayu H Sugiono,S.Pd mengatakan, sebagaimana petunjuk Kabid Dikdas ,pihaknya juga mengingatkan para Kepala Sekolah agar secepatnya melakukan pembenahan atas kondisi sekolah yang perlu diperbaiki.

“Hasil monitoring kita sekolah sudah melakukan apa yang menjadi hasil monitoring Kabid Dikdas dan semoga dua pekan kedepan semua selesai”,ujar Sugiono.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed