Ketua DPD Sergai Serahkan SK Rayon AMPI Bintang Bayu

Serdang Bedagai158 Dibaca
Edi BK Saragih Ketua DPD AMPI Sergai menyerahkan SK Rayon AMPI Bintang Bayu.(Photo:AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Serdang Bedagai Edi BK Saragih,S.IP didampingi Sekretaris Roganda Simanjuntak menyerahkan SK kepengurusan Rayon AMPI Bintang Bayu kepada Ketua Berny Andreas Togar Aritonang, Jum’at (12/6/2020) di Gedung Badminton Exs Pabrik Pengolahan Karet Kebun Silau Dunia Desa Bandar Negeri.

Edi BK Saragih yang pernah menjabat Ketua Rayon AMPI sejak 2008 hingga sampai dilantik menjadi Ketua DPD September 2019 lalu,meminta Rayon AMPI Bintang Bayu kedepannya bisa besar dengan tetap menjalankan aturan organisasi.

Edi mengajak seluruh kader utnuk bergandeng tangan, bersatu,dengan menjaga keimanan agar AMPI tetap jaya.” Jaga persatuan dan kesatuan dengan organisasi yang lain”‘ujar Edi BK.

Berikan masukan lewat koordinasi agar AMPI bangkit dari tidur selama ini.AMPI bukan milik pribadi,bukan milik Edi BK tapi milik kita semua,jadi mari jaga soliditas,tegas Edi sembari mengatakan AMPI harus besar tanpa mengandalkan premanisme.

Edi juga berharap ,Rayon Bintang Bayu yang merupakan asalnya dan besar di organisasi AMPI sengaja memberikan SK Rayon AMPI pertama kali karena ini adalah tempatnya besar bersama AMPI bisa juga besar kedepan.

Usai menyerahkan SK secara khusus kepada WartaToday.Com ,Edi BK mengatakan bahwa penyerahan SK ini juga sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi pengurus AMPI dibawah pimpinan Berny.Selain penyerahan SK sebelumnya digelar acara silaturahmi sekaligus halal bihalal pengurus DPD AMPI di kediaman Edi BK di Desa Marihat Dolok.

Sementara itu Arcan Bintang salah satu Wakil Ketua DPD AMPI mengingatkan,kader
AMPI sebagai pemuda pembaharu harus memberikan warna baru yang memiliki kualitas.Kedepan bilang Bintang AMPI akan membuat Koperasi yang menampung gula merah dan bawang merah.

Rayon AMPI Bintang Bayu segera bersinergi dengan Muspika dan Kepala Desa karena pemuda harus terlibat dan berkontribusi untuk pembangunan.

Adapun pengurus Rayon AMPI Bintang Bayu yang resmi menerima SK Berny Andreas Togar Aritonang (Ketua),
Agusdin Sinaga (Sekretaris)
Dedi Junaidi (Bendahara) serta dibantu bidang-bidang.(ARM)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *