oleh

Komunitas Becak Tanjung Beringin Galang Dana Untuk Palu

-Serdang Bedagai-Dibaca : 431 Kali

TANJUNG BERINGIN, WARTATODAY.COM – Komunitas Becak “Setia Kawan” Tanjung Beringin binaan Polres Sergai dan masyarakat galang dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah Kamis (4/10) di Jalan Satria Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin.

Sugianto koordinator aksi kepada wartawan menuturkan,aksi galang dana sudah berjalan 2 hari sejak Rabu kemarin.Kamis (4/10) Komunitas Becak Binaan Polres Sergai melakukan penggalangan dana ditempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin diantaranya persimpangan pajak dan di depan Kantor BRI Unit Tanjung Beringin, ujarnya.

“kita harus peka dengan bencana yang dialami oleh saudara kita di Sulawesi Tengah, maka hari ini kami dan teman-teman turun kejalan dengan membawa kardus, kami mengumpulkan bantuan dana dari pengguna jalan yang melintas di persimpangan jalan satria Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin” terangnya.

Seluruh bantuan yang terkumpul akan segera dikirim ke Palu dan Donggala untuk disalurkan ke korban Gempa dan Tsnami.
“Alhamdulillah, pada hari Pertama Rabu, (03/10) pagi bantuan yang terkumpul sebesar Rp3,2 juta hari kedua belum bisa kami hitung.

“Semoga kontribusi dan pemberian yang didonasikan ikhlas dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palu dan Donggala,dan lelah kawan-kawan yang ikut kegiatan ini di ridhoi Allah SWT, “harapnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.