oleh

KWRI Sergai Sesalkan Kabid Aset “Risih” Ditanya Lelang Mobil Dinas

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 418 Kali
(foto : ilustrasi)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Diduga bosan di konfirmasi soal lelang mobil dinas yang tidak laku-laku,Kepala Bidang (Kabid) Aset Badan Pengolaan Keuangan dan Aset ( BPKA) Kabupaten Sergai Kristianto Sianturi blokir Whatsapp wartawan.

Hal tersebut dialami Wartawan Media Online Indah Suara News, Yusnar Al-Banjari dan Endang Wahyudi dari Topkota.com saat hendak kembali mengkonfirmasi Kristianto Sianturi, Jumat (23/11) sore melalui WhatsApp terkait kendaraan mobil dinas yang terancam menjadi besi tua karena tidak laku di lelang.

Kedua pemburu berita tersebut heran selaku pejabat kenapa begitu.”kita mau menindak lanjuti lagi masalah mobil dinas yang mau di lelang,ternyata sudah di blok nya kok gitu ya apa salahnya ngasi jawaban kan memang bidang dia” ucap Endang geram.

Hal yang sama dengan Yusnar wartawan Indah Suara News juga heran dengan sikap Kadis Aset tersebut juga memblokir WhatsAppnya.”WA saya juga di blokir, kok pejabat seperti itu pada hal masih hitungan hari menjabat Kabid Aset. Sebelumnya saat ditemui Pak Kabid ini juga terkesan menghindar saat dikonfirmasi wartawan, nah sekarang kenapa kok main blokir-blokir aja seperti pengganggu aja”tegas Yusnar.

Terpisah,Sekretaris DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia Abdul Rahman Manik,menyayangkan sikap dari Kabid Aset.Tidak perlu risih dengan wartawan,sampaikan saja yang bisa disampaikan tanpa perlu ada yang ditutup-tutupi.”Jika yang bersangkutan bersikap demikian malah bisa menimbulkan asumsi lain”ucapnya.

Setiap pejabat tidak perlu alergi dengan kritik kalau tidak mau dinilai macam-macam.Layani saja wartawan,jika memang bidangnya beri keterangan sesuai yang dipertanyakan dan itulah yang akan ditulis.Jika ada pemberitaan yang menyimpang dari konfirmasi ada ruang untuk hak jawab atau meralat berita, tambah AR.Manik.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed