oleh

Mayat Pria ditemukan Mengambang di Sungai Padang

Petugas dan semumlah warga memgevakuasi mayat tersebut dari sungai.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai padang, tepatnya di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (19/12/2018) pagi.

Informasi diporoleh, mayat itu pertama kali diketahui oleh salah seorang anak sekolah bernama Haikal (13). Pagi itu Haikal yang masih duduk di bangku SMP tersebut sedang menunggu temannya dijembatan sungai padang, guna sama-sama berangkat Sekolah.

Saat menunggu dijembatan itu, Haikal melihat sosok mayat menggapung terbawa arus. Melihat itu Haikal kemudian langsung lari kerumah Kepala Dusun II Desa Gelam Sei Sarimah, yang tidak jauh dari jembatan itu dan memberitahukan mayat tersebut. Kepala dusun dan warga sekitar langsung kemudian langsung ke lokasi dimaksud dan menghubungi pihak Polsek Bandar Khalifah.

Mendapat laporan, Pihak Polsek Bandar Khalifah dan Reskrim Polres Tebingtinggi serta tim Inafis langsung turun ke Lokasi dan kemudian mayat itu di evakuasi dan dibawa ke RSU Bhayangkari kota Tebingtinggi untuk keperluat outopsi

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Ramdhani didampingi Kapolsek Bandar Khalifah yang dikonformasi Wartawan dilokasi membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut.

Disebutkan, mayat pria itu memiliki ciri-ciri, berambut pendek, memakai baju kaos oblong warna kombiansi jitam merah bertuliskan KL dan memakai celana pendek warna biru. “Dari saku celana mayat itu juga ditemukan satu unit Handphone (HP) merk Nokia warna biru dengan nomor Ponsel 081360401185 dan satu lembar uang pecahan Rp5000” sebutnya.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil identifikasi Tim Inafis. Dan polisi juga masih mencari identitas dan keluarga korban. Namun untuk sementara ini Petugas tidak menemukan tanda-tanda luka atai penganiayaan.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed