oleh

Mosi Tak Percaya Terhadap Ketua DPRD Sergai, Aktivis Sosial Angkat Bicara

-Serdang Bedagai-Dibaca : 314 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Terkait mosi tak percaya terhadap Ketua DPRD Serdang Bedagai Riski Ramadhan Hasibuan yang disampaikan 28 anggota DPRD dari tujuh Fraksi yakni Fraksi PKB,PAN,Hanura,Nasdem, Golkar, Demokrat,dan PDI Perjuangan, Rabu (16/6/2021) yang sudah muncul dibeberapa media, Aktivis Sosial Fahmi Oey angkat bicara.

“Kalau saya bilang ini kayak meludah ke atas, 28 anggota dewan tanda tangani mosi tidak percaya dengan beberapa alasan yang tidak sesuai nalar,” ujar Fahmi lewat pesan Watshhap kepada WartaToday.Com saat diminta tanggapannya, Kamis (17/6/2021) pagi.

Masa iya pemimpin turun ke masyarakat kunker ke beberapa daerah membawa nama kabupaten diributin. Sibuk dengan urusan pribadi kata mereka. Lah yang 28 anggota dewan itu sibuk ngapain hari ini?, ucap Fahmi balik bertanya.

Bahkan Fahmi mengakui, saat terun ke daerah-daerah meninjau dan bertanya ke masyarakat, apa aja sih yang sudah dilakuin anggota dewan selama dia menjabat.Kata Fahmi kebanyakan masyarakat bilang,” ya biasalah, kami disini ada beberapa perwakilan yang duduk di DPRD tapi masyarakatnya sakit aja dia engga peduli, “ujar Fahmi menirukan komentar masyarakat.

Masyarakat hari ini mulai teredukasi melihat carut marut kondisi pemerintah, yang kami mau itu legislatif dan eksekutif pasang telinga baik-baik, pasang mata betul-betul jangan sampai ada tetangga sebelah rumah menjerit mereka pura-pura tidak dengar dan pura-pura buta.

Apa sih susahnya bantu mereka. Kalau tidak bisa bantu pakai uang pribadi ya bantu pakai tangan besi donk. Jadi akses untuk masyarakat agar dipermudah ketika berurusan dengan Rumah Sakit misalnya,ucapnya.

Terkait kinerja Ketua DPRD Fahmi
mengatakan, saya sangat-sangat salut sama beliau yang bukan dapilnya saja banyak sekali beliau bantu.Dirinya menuding pihak lain terkesan kebakaran jenggot.

“Bang Riski Ramadhan Hasibuan itu orang yang dermawan, peduli sama orang-orang kecil. Saya mengenal sosok beliau jauh sebelum menjadi ketua DPRD,” tambahnya.

Menurut Fahmi, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai adalah sosok pemimpin yang benar-benar peduli. Ini terlihat dari beberapa kali kegiatan beliau turun langsung bersama organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai untuk bertemu masyarakat menjemput aspirasi dan memberikan bantuan untuk masyarakat.

“saya sangat sering berkordinasi dengan beliau terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan. Respon beliau sangat cepat, tanpa menunggu waktu yang lama Ketua DPRD Kabupaten Sergai langsung ambil tindakan dengan berkoordinasi dengan instansi terkait”, cetus Fahmi.

“Saya mendukung penuh dan mengapresiasi kinerja beliau, karena ada sosok Umar bin Khattab didalam diri beliau. Masyarakat hari ini butuh sosok yang peduli. Bukan cma turun k Masyarakat cma saat reses dan kampanye aja”, tutup Fahmi Oey.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed