oleh

Muspika Bintang Bayu Vidcon Dengan Bupati

-Serdang Bedagai-Dibaca : 19 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Camat Bintang Bayu Sri Hernawati bersama unsur Muspika serta Kapolsek dan Danramil mengikuti video confrence dengan Bupati Serdang Bedagai H Soekirman melalui aplikasi zoom, Rabu (15/4/2020) pagi.

Sri Hernawati sebelum acara Vidcon kepada WartaToday.Com mengatakan,bahwa kegiatan tersebut guna mengetahui situasi perkembangan penanganan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Camat menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan sudah maksimal melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap nerkoor dengan unsur Muspika lainnya dan seluruh anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Selaku Pengarah di Gugus Tugas Kecamatan Hernawati menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan terkait Covid-19 langsung melaporkan kepada Bupati,Ketua Gugus dan Asisten 1 Bidang Pemerintahan.Hampir setiap hari kita laporkan melalui pesan Watshapp.

Kita ingin kondisi di Kecamatan Bintang Bayu diketahui oleh Pemkab Serdang Bedagai untuk mengambil langkah-langkah berikutnya”,ujar Camat.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terlebih muspika,dinas jawatan,dan Kepala Desa.Dengab kerjasama ini kita berharap Covid-19 ini segera usai dengan upaya kita melakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed