oleh

Nahas! Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pelajar, Rafael Marcelino Situmorang (16), warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, tewas terlindas Dump Truk, di Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran Km 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai (Sergai), Jumat pagi (15/10/2021)

Informasi diperoleh, kecelakaan itu mermula saat sepeda Motor Honda Vario 125 BK 6026 OAG yang dikemudikan korban, datang melaju dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi dengan Kecepatan sedang dan kurang hati-hati.

Setibanya di tempat kejadian Sepeda Motor korban sedang mendahului satu unit Mobil jenis dan Nopol tidak di ketahui yang berada di depannya, namun korban tidak memperhatikan adanya satu unit mobil Damp Truck BK 9637 DB yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kisaran, akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindari, dimana sepeda motor korban terjatuh dan membentur roda belakang sebelah kanan mobil Dump Truck tersebut.

Korban yang mengalami luka-luka kemudian meninggal ditempat kejadian, sedangkan pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya, usai kejadian langsung melarikan diri.

Petugas unit laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporan dari warga langsung turun ke tempat kejadian untuk melalukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah sqksi serta membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto, membenarkan adanya Laka lantas tersebut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Laka dan barang bukti sepeda motor serta Dam Truck sudah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, untuk penyelidikan lebih lanjut” kata Iptu Agus dalam keterangannya, Jumat (15/10/2021).- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed