PAC Pemuda Pancasila Bintang Bayu Siap Bersinergi Dengan Polsek Kotarih

Serdang Bedagai100 Dibaca
Ketua PAC PP Bintang Bayu Suandiono (kiri) tampak bincang serius dengan Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan.(Photo: AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI,WARTATODAY.COM – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bintang Bayu Suandiono Sipayung didampingi Sekretaris Mukti Ali Sipayung bersama pengurus lainnya, Selasa (2/3/2021) pukul 11.30 WIB melakukan Audensi ke Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan didampingi Kanit Reskrim IPTU Surya Abadi dan Kapospol Bintang Bayu Aiptu Harto Pardede.

Suandiono menyampaikan kepada Kapolsek bahwa ada 61 orang jumlah kepengurusan sesuai dengan SK PAC Pemuda Pancasila Bintang Bayu Periode 2020-2023 yang ditandatangani Ketua MPC Pemuda Pancasila Serdang Bedagai Dzul Pansyah dan Sekretaris Fachri Lubis.

Suandiono juga menegaskan pihaknya siap dan bersinergi dengan intansi kepolisian.
“Kami sebagai Ormas Pemuda Pancasila di Bintang Bayu siap bersinergi dengan Polsek Kotarih. Siap membantu kamtibmas, dan menjaga diwilayah hukum Polsek Kotarih salah satunya Kecamatan Bintang Bayu,” tutur Suandiono.

Sementara Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan sebelumnya bertugas sebagai KBO Satlantas Polres Sergai,berharap kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila Bintang Bayu, agar tetap selalu menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kotarih.

“Saya harap kita selalu koordinasi dan saling bersinergi demi kondusifitas di wilayah hukum Kotarih. Silahkan teman teman koordinasi kepada kami, Kami siap membantu, Kami akan selalu suport selama itu bermanfaat buat Kecamatan Bintang Bayu,” Ujar Domdom.

Pada kesempatan itu juga,Domdom meminta kerjasama dan dukungan Pemuda Pancasila dalam program “Kampung Tangguh Covid-19” di 19 Desa yang ada di Kecamatan Bintang Bayu yang direncanakan ada beberapa titik yang akan diresmikan Waka Polres Sergai Selasa 9 Maret 2021.

Diakhir Audensi dilakukan penyerahan SK Pengurus.Kunjungan yang sama juga dilakukan di Mako Koramil -17 Kotarih.Disini pengurus diterima Serka Suprapto Babinsa Kotarih dan anggota lainnya.
Turut mendampingi Ketua PAC PP Bintang Bayu,Afriadi Syahputra (Wakil Ketua),Nazaruddin (Bendahara),Sumardi (Wakil Bendahara) dan Abdul Rahman Manik (Wakil Sekretaris Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan SDM).(ARM)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *