oleh

Pasca Libur Tahun Baru Pemkab Sergai Gelar Sidak

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 126 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pasca libur Tahun Baru Pemkab Sergai gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) Kamis (2/1/2020) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah.Sidak langsung dipimpin Bupati Serdang Bedagai H Soekirman didampingi Asisten Ekbangsos H Kaharuddin,Kadis Kominfo H Akmal, AP dan Kepala BKD Dimas Kurnianto.

OPD yang di sidak diantaranya
Kantor BPKA, Bapenda, Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat, Dinas PMD, Dinas Kesehatan, BKD, Dinas Dukcapil, Satpol PP, Bappeda dan ditutup dengan melakukan sidak di Kantor Dinas Kominfo Sergai.

“Hari ini merupakan awal masuk kerja ditahun 2020, “ saya mengharapkan kita semua dapat menambah semangat untuk meningkatkan kinerja, mengingat sebentar lagi kita juga akan memperingati HUT ke-16 Kabupaten Sergai ditahun ini,” ujar Soekirman.

Banyak tugas yang harus dikerjakan di tahun 2020 sehingga banyak menaruh harapan atas apa yang sudah kita raih di tahun 2019 dapat kita pertahankan dan tingkatkan lagi, tambahnya.

Sehubungan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk 5 (lima) tahun kedepan dengan mengukur pencapaian yang ada di 2019. “ Saya berharap kita semua agar selalu kompak untuk membangun Kabupaten Tanah Bertuah negeri Beradat serta mampu menorehkan berbagai prestasi yang gemilang, ujar Bupati.

Terpisah Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi oleh Sekertaris Korpri dan Kabid PIKP Dinas Kominfo melakukan sidak kebeberapa OPD dan disambut oleh Kadis di OPD masing-masing serta seluruh PNS dan Tenaga Kontrak.

Adapun kantor yang di sidak oleh Wabup Darma Wijaya yaitu Kantor Camat Perbaungan, Dinas Perhubungan, Dinas Pora Parbud, Perpustakaan, Dinas Sosial dan Dinas Perindag.

Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Sergai menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kehadiran dan kinerjanya. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed