oleh

Paud Melati Desa Tinokkah Sambut HUT Kemerdekaan RI

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 250 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bunda Paud beserta dengan para guru Paud Melati Desa Tinokkah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut, sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 dengan berbagai perlombaan, Senin (15/8/2022) di pekarangan dan ruangan kelas Paud Melati Desa Tinokkah.

Bunda Paud Melati yang juga Ibu Kepala Desa Tinokkah, ElfridaYani Purba S. Pd bersama para guru terlihat riang dalam memandu perlombaan yang diikuti para siswa Paud.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, lomba memasukan paku dalam botol, makan kerupuk, makan roti di pipi, dan Lain sebagainya.

“Saya siap untuk membimbing anak-anak kita agar mempunyai bekal kelak, ketika mereka melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi, anak-anak kita ini adalah aset bangsa Indonesia yang harus kita jaga dan benahi dengan butir-butir Pancasila,” ujar Elfrida Yani Purba kepada awak media.

Elfrida Yani menegaskan bahwa dirinya juga siap meluangkan waktu untuk membantu para Guru-Guru Paud untuk mencerdaskan anak-anak kita, ujarnya.

Selesai melaksanakan perlombaan, Bunda Paud Desa Tinokkah membagikan jajanan dan susu kepada murid-murid, agar menambah sebagai asupan vitamin untuk anak anak paud yang ada di Paud Melati tersebut.

“Dengan adanya pelaksanaan Memperingati Hari Kemerdekaan ini, kita berharap anak anak kita kelak dapat mempunyai akhlak yang baik dan berbakti kepada orang tuanya, karena acara ini disaksikan juga oleh orang tua dari pada murid-murid Paud Melati Desa Tinokkah,” tutup Elfrida Yani.

Salah satu orang tua siswa menyampaikan rasa berbangga hati dan mengapresiasi atas partisifatifnya ibu Paud Melati Desa Tinokkah yang juga Ibu Kepala Desa Tinokkah, dalam mengadakan kegiatan rangkaian HUT RI ini.

“Kami mendoakan semoga Ibu Elfrida Yani Purba dan Bapak Rio Pances Damanik Kepala Desa Tinokkah sehat selalu dan murah rejeki juga panjang umur tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ungkap orang tua murid. (Kabiro Warta Today/HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.