oleh

Pembangunan Jalan Putus Bandar Negeri- Panombean Menunggu Tender

-Serdang Bedagai-Dibaca : 2 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Warga Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai masih harus bersabar atas putusnya akses jalan penghubung antara Desa Bandar Negeri-Panombean yang ambles akibat tergerus curah hujan yang cukup tinggi dan sudah terputus.Penantian tersebut menunggu proses tender nantinya di Dinas PUPR yang menentukan siapa rekanan yang akan mengerjakannya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya yang juga Bupati terpilih pada Pilkada lalu kepada WartaToday.Com , Jum’at (29/1/2021) menyebut paling tidak bulan Maret akan ditangani.
“Menunggu tender,Bulan Maret” ujar Wabup lewat pesan wattshapp menjawab pertanyaan wartawan.

Hampir dua pekan lalu,saat WartaToday mengkonfirmasi Kadis Kominfo H Akmal,Selasa (19/1/2021) menyampaikan bahwa sesuai informasi dari Kadis PUPR Johan Sinaga jalan ambles tersebut akan dikerjakan atau diperbaiki dalam Minggu ini juga.

Bahkan pihak PUPR sudah langsung meninjau dan rencananya akan dibangun Box Culvert ukuran 2,5 M x 5 M dijalan yang ambles.

Junaidi salah satu warga Kecamatan Bintang Bayu mengatakan,yang namanya pembangunan itu butuh proses agar bangunan itu nantinya benar-benar dikerjakan dengan baik.Proses tender itu merupakan proses yang harus dilakukan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,jadi tidak bisa ujuk-ujuk dibangun tanpa proses tender jika anggaran nya dalam jumlah yang besar”, ujar Junaidi sembari meminta masyarakat untuk tetap bersabar.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed