oleh

Pemdes Naga Kesiangan Bangun Drainase

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 375 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pemerintahan Desa Naga Kesiangan Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, membangun Drainase Lingkungan yang biaya anggarannya berasal dari Sumber Dana APBD Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Serdang Bedagai. Pembangunan drainase ini pun mendapat apresiasi dari warga Desa Naga Kesiangan.

Kepala Desa Naga Kesiangan Sugianto saat dikonfirmasi wartatoday, Jumat (12/8/2022) mengatakan, ada pembangunan drainase didusun 3 Desa Naga Kesiangan Kecamatan TebingTinggi Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara.

“Saya berharap agar pembangunan drainase tersebut berguna bagi masyarakat Dusun 3 sebagai saluran pembuangan air dari pemukiman warga tutur,” Kades Sugianto.

Dengan adanya pembangunan ini harapan kedepannya, Desa Naga Kesiangan terus mendapatkan pembangunan dari Kabupaten Serdang Bedagai, biar terciptanya Sergai Maju terus, Mandiri,Sejahterah dan Relegius.

“Dan siap mendukung program pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Bapak Bupati H.Darma Wijaya dan Wakli Bupati Adlin Tambunan ungkap Kades Naga Kesiangan,” singkat Sugianto.

Sementara itu masyarakat Dusun 3 Desa Naga Kesiangan sangat mengapresiasi atas kenerja Kepala Desa Naga Kesiangan Sugianto dan perangkat Desa, dengan terbangunnya Drainase lingkungan pemukiman dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Serdang Bedagai. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.