oleh

Pemerintahan Desa Gunung Pane Laksanakan Zikir dan Doa Besama

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 234 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Dalam Rangka menyambut malam 10 Muharram 1444 Hijriah, yang jatuh pada Minggu malam (7/8/2022), Pemerintahan Desa Gunung Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut melaksanakan Zikir dan Doa Bersama, juga melakukan sholat Tasbih dimesjid Al-Ihsan.

Kegiatan ini dilakukan ummat Islam sebagai mengingatkan dan mengenang apa yang dilakukan semasa Nabi Muhammad SAW. Dan juga menambah bahwa keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT, ujar Kades Gunung Pane, H Zul Ahmad S,P.d SH kepada wartawan Senin (8/8/2022) di Balai Desa.

Kades menambahkan, dalam kegiatan ini Pemerintahan Desa Gunung Pane juga berbagi kepada Bilal Mayyit dan Penggali Kubur.

“Dan siang harinya yakni Senin (8/8/2022), Pemerintahan Desa Gunung Pane dalam rangka menyambut 10 Muharram 1444 Hijriah, juga berbagi pada Anak Yatim dan Jumpo,” singkat Kades Zul Ahmad.

Salah seorang warga Desa Gunung Pane menyampaikan apresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa, khususnya dalam kegiatan keagamaan.

“Kami dari masyarakat Desa Gunung Pane sangat mengapresiasi atas kegiatan 10 Muharram ini, yang diinisiasi oleh Kades Gunung Pane H Zul Ahmad, tutur Sukirman.
(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.