oleh

Pemkab Sergai Gelar Apel Pasukan Satpol PP

-Serdang Bedagai-Dibaca : 63 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Hari pertama kerja pasca libur hari raya Idulfitri 1442 H/2021, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Lapangan Apel Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (17/5/2021).

Bupati Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Satpol PP mempunyai tugas membantu Kepala Daerah untuk menciptakan kondisi daerah yang tentram tertib dan teratur melalui penegakan Peraturan Daerah (Perda) ataupun Keputusan Kepala Daerah karena dengan adanya Perda merupakan awal menuju ketertiban masyarakat sehingga akan tercipta kondisi masyarakat yang tertib.

‚ÄúDengan melakukan kegiatan secara tenteram, tertib dan teratur dalam hal ini para personil Satpol PP semua sebagai penegak disiplin harus dimulai dari diri kita, tanpa disiplin kita tidak akan berhasil”, ucap Darma.

Tak lupa, Bupati Darma Wijaya mengingatkan kembali kepada semua personil Satpol PP agar menjaga kondisi kesehatannya karena sekarang ini sehat saja kita sudah masih bisa terpapar Covid-19. Dengan demikian pada masa sekarang ini, kita harus benar-benar menjaga kesehatan, karena jika kita sehat tentu dapat bekerja secara maksimal. Begitupun dengan personil Satpol PP yang bekerja membantu Kepala Daerah, harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta yang tak kalah penting adalah seluruh anggota Satpol PP harus divaksin sehingga dapat terhindar dari virus asal Wuhan ini, terang Bupati.

Kemudian kepada Petugas Pemadam Kebakaran, Bupati berpesan agar terus menjaga kekompakan, siap siaga dalam rangka mendukung visi misi Kabupaten Sergai yang Maju Terus, sehingga diharapkan Satpol PP menjadi garda terdepan dalam penegakan Perda Kabupaten Sergai. Selain itu, kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak harus maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tengah-tengah pandemi covid-19 ini dan diminta semua bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam melaksanakan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed