oleh

Pemkab Sergai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

-KHAZANAH, Serdang Bedagai-Dibaca : 143 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Rabu malam (13/11/2019)
di Masjid Jami’ Kecamatan Sei Rampah.

Wabup H Darma Wijaya mengatakan, dimensi yang paling penting dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bagaimana umat Islam bisa meneladani dan melanjutkan misi ke Rasulan Nabi Muhammad yang memperjuangkan Islam dan membawa Islam ke dunia, sehingga umat dapat menikmati kehidupan sebagai umat muslim.

Kehidupan akhir-akhir ini lebih cenderung duniawi, yang ditunjukkan oleh sebagian perilaku masyarakat yang membuat kita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalin kehidupan.

Masyarakat kini, lebih cenderung memikirkan tujuan duniawi dan seringkali melanggar aturan dan norma agama. Masyarakat pada umumnya cenderung kehilangan panutan dan mencari jalan pintas dengan cara yang tidak sepantasnya. “ Padahal Allah telah menurunkan Nabi Muhammad SAW yang menjadi panutan dunia dan akhirat,” ujar Darma.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan Al Ustadz Fahmi untuk mengisi tausiah dan dihadiri para OPD, pimpinan instansi, tokoh agama dan undangan lainnya. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed