oleh

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk

Petugas saat mengevakuasi jasad korban.- (Poto : Erwan T)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang Pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah ditabrak sebuah Truk Tangki di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya km 81-82 Desa Paya Pasir Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (9/1/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

korban adalah Marcus Pasaribu (50) warga Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Ia tewas ditempat karena mengalami luka cukup parah.

Informasi diperoleh, pagi itu korban yang mengendarai Sepeda Motor Supra X 125 BK 2122 MAK datang dari arah kisaran menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil yang ada didepannya dengan mengambil jalur kanan

Namun disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truk tangki BK 8585 GM yang dikemudikan Sariman (26) warga kota Medan, hingga tabrakan tidak dapat dihindari dan motor korban langsung tabrakan dengan truk tersebut, hingga korban sempat terseret sejauh 200 meter dari lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian langsung mengejar Truk tersebut dan warga berhasil menghentikan truk serta mengamankan pengemudinya, beruntung petugas Laka Lantas Polres tebingtinggi cepat datang ke TKP dan mengamankan Supir truk itu dari amarah warga.

Sedangkan jasad korban langsung di evakuasi petugas ke rumah sakit, sementara sepeda motor korban dan truk serta sopir diamankan di kantor Laka Lantas Polres Tebingtiggi.

Kanit Laka Polres Tebingtinggi Aiptu K Napitupulu yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa Laka Lantas iti dan disebutkannya barang bukti serta sopir Truk telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed