oleh

Pergi Undangan, Rumah Sofian Ludes Terbakar

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 373 Kali
Camat Teluk Mengkudu yang meninjau langsung Lokasi Kebakaran.(Foto:AR.Manik/WartaToday)

TELUK MENGKUDU, WARTATODAY.COM – Pergi undangan keluar daerah,rumah Sofian Sandy (48) warga Dusun 1 Desa Setang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ludes dilalap sijago merah,Minggu (25/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi diperoleh mengatakan, rumah milik Sofian dalam keadaan kosong, dikarenakan seluruh keluarga sedang menghadiri pesta tempat orang tua Sofian yang berada diluar daerah.

Menurut salah satu tetangga korban (Sofian) tidak mengetahui persis kejadiannya tiba-tiba api sudah membesar.Warga sekitar sudah berupaya memadamkannya, namun api cukup besar dan tidak dapat dipadamkan.Pemadam kebakaran yang datang kelokasi tidak dapat menyelamatkan harta benda yang ludes oleh api.

Camat Teluk Mengkudu M.Fahmi,S,STP yang langsung turun Kelokasi kejadian mengatakan pihaknya akan segera melakukan prosedur pelaporan ke Pemkab Sergai untuk mendapat bantuan akibat bencana kebakaran.
Kades juga kita minta untuk mengerahkan masyarakatnya bergotong royong baik tenaga maupun materi untuk membantu ahli musibah.

Fahmi mengatakan,tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan semua habis terbakar, termasuk Dua Unit Sepeda Motor kalau ditaksir Kerugian mencapai Rp50 Juta Belum jelas apa penyebab terjadinya jebakaran Masi diselidiki pihak yang berwajib, jelas Fahmi.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed