oleh

Perguruan Al Jamiatul Washiyah Tinokah Gelar Halal Bihalal

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 27 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, H Darma Wijaya diwakili Camat Sipispis hadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan Perguruan Al Jamiatul Wasliyah Desa Tinokah, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati melalui Camat Sipispis Muhammad Hidayat Tambunan menyampaikan Minal Aizin Walfazin Mohon Maaf lahir dan Bathin 1443 H pada seluruh yang hadir.

“Bapak Bupati mengajak kepada kita semua untuk bersama membangun Kabupaten Serdang Bedagai ini menjadi Mandiri -Relejius- Sejahterah,” ujar Camat Sipispis.

Sementara itu Kepala Desa Tinokah mengungkapkan bahwa, sangat mendukung dan mengapresiasi acara Halal Bihalal yang di selenggarakan oleh Perguruan Al Jamiatul Wasliyah.

“Saya selaku Kepala Desa dari pemerintahan Desa Tinokah siap membantu dan bekerjasama dalam hal untuk memajukan sekolah ini, agar siswa sebagai regenerasi untuk maju dan berkembang mencapai cita cita Negara Republik Indonesia,” singkatnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah MTS (Madrasyah Sanawiyah Swasta) Arifin S.Pd, MM menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada undangan yang hadir.

Hal senada juga disampaikan Kepala MA (Madrasyah Aliyah) Tinokkah Arba’i S.Pd. Selain berhalal bihalal, kegiatan ini juga diharap dapat mempererat tali silaturrahmi, ungkapnya. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed