oleh

Peringati HAN, Bupati Sergai Ajak Bekali Anak Dengan iman

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 343 Kali

PANTAI CERMIN I WARTATODAY.COM – Anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa yang harus dibekali dengan kemampuan
Oleh sebab itu, anak-anak kita harus dibekali dengan keimanan, kepribadian, kecerdasan,  keterampilan jiwa dan semangat kebangsaan serta kesegaran jasmani agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, kreatif, cerdas dan bertaqwa.

Demikian sambutan Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman yang dibacakan Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si,Kamis (3/5) dalam rangkaian acara Hari Anak Nasional Ke-34 di Open Stage Pantai Cermin.
Selain itu kegiatan ini dapat juga menjadi upaya peningkatan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa yang harus dibekali dengan kemampuan.

Sementara Ketua Panitia Hj. Rosmaida Darma Wijaya mengemukakan,kegiatan ini mewujudkan anak Indonesia yang sehat,  cerdas,  tangguh dan mandiri serta dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai mana yang kita harapkan bersama.Dalam acara pelepasan siswa-siswi TK dan perlombaan kreatifitas siswa.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed