oleh

Personil Polsek Kotarih Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 7 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Personil Polsek Kotarih Polres Sergai laksanakan pengamanan vaksinasi tahap satu dan dua untuk lansia dan Perangkat Desa, Pelayan publik, guru dan masyarakat umum di Balai Desa Pergajahan Kahan Kecamatan Bintang Bayu, Jum’at (22/10/2021) yang juga dihadiri Camat Bintang Bayu Fitrianti.

Aipda Deni Setiawan yang melakukan pengamanan menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid 19 kepada masyarakat Pergajahan Kahan.

Selain melakukan pengamanan Deni juga meminta warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai Virus covid 19.

Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.

Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan mengatakan ,bahwa dirinya memint personil agar selalu siap dan tanggap dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Salah satu giat yang kita utama sekarang iyalah pelaksanaan pengamanan, pengawalan vaksin dan pengamanan kegiatan vaksin Covid 19 yang sedang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Domdom menambahkan,kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Polsek Kotarih, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dengan adanya kegiatan Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed