oleh

Polsek Perbaungan Laksanakan Pengamanan Pencairan BLT DD

-Serdang Bedagai-Dibaca : 47 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Polsek Perbaungan Polres Sergai Polda Sumut melalui Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), Rabu (19/05/2021) bertempat di kantor Desa Suka Sari Kecamatan Pagajahan.

Masyarakat yang menerima BLT DD di Desa Suka Sari adalah masyarakat yang kurang mampu yakni sebanyak 46 keluarga penerima manfaat (KPM). Masing masing KPM menerima Rp.300 Ribu.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menghimbau masyarakat penerima bantuan BLT untuk mematuhi protokol kesehatan.Disana juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar hati-hati saat memarkirkan kendaraan dan memastikan rumah ditinggalkan dengan mengecek kompor gas dalam kondisi padam.

“Antisipasi kebakaran karena musim kemarau, Setiap ada permasalahan di desa jangan terlalu cepat melapor ke polsek dan harus ke bhabinkamtibmas/bhabinsa guna untuk di cari jalan solusinya” imbaunya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed