oleh

PPK Bintang Bayu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilih

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 485 Kali
PPK Bintang Bayu gelar Rapat Pleno Pemutakhiran data pemilih di aula kantor camat setempat. (foto : ist/wartatoday)

BINTANG BAYU I WARTATODAY.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran data pemilih, Kamis (8/3) di aula kantor camat setempat. Rapat Pleno tingkat PPK dihadiri Camat Bintang Bayu Sri Hernawati, S, Sos bersama 19 Ketua PPS, PPK, dan Panwascam.

Camat berharap rapat pleno berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Beliau juga meminta agar jangan sampai ada permasalahan dalam menjalankan tahapan-tahapan pilkada.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Bintang Bayu Muhammad Amin Siregar menjelaskan, adanya permasalahan yang berkaitan dengan tugas-tugas pemutakhiran data dapat diminimalisir sehingga tidak ada kendala.

Hal yang senada juga dikatakan Ketua Panwascam Bintang Bayu. Muhammad Surya Budi Sipayung mengajak peyelenggara baik PPK dan PPS dapat menjalankan tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Terkait data yang dikelolal tentunya jangan sampai ada ditemukan pemilih fiktip.

Dari jumlah data pemilih yang diterima PPK dalam model A-KWK 8993 pemilih setelah dilakukan pemutakhiran dan hasil plenonya terdapat 8414 pemilih dengan rincian 4203 pemilih laki-laki dan 4211 pemilih perempuan.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed