oleh

Pria ini Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan Tebingtinggi-Dolok Masihul

Tim Inafis Polres Tebingtinggi bersama Polsek Tebingtinggi saat melakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban.- (Poto : Ronal Pasaribu

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Warga yang melintas dan tinggal disekitar Jalan Umum Tebingtinggi – Dolok Masihol, tepatnya di Km IX Afdeling IV, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang tewas dipinggir jalan, Selasa (24/9/2019) pagi.

Pria itu ditemukan dalam keadaan telah tewas dengan kondisi kepala pecah, mengalami luka koyak didahi dan luka koyak dibagian dagu serta luka lecet di perut sebelah kanan, juga memar dan luka lecet serta gores pada tangan sebelah kiri dan kanan.

Kapolsek Tebingtinggi AKP Sopian ketika dikonfirmasi Wartawan membenarkan adanya kejadian ini. Dan pihaknya mengetahui kejadian ini setelah petugas piket SPK menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya jasad pria yang ditemukan tengah tergeletak dipinggir jalan. Selanjutnya Tim Inafis Polres Tebingtinggi bersama personil Polsek Tebingtinggi turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Disebutkan, dari hasil olah TKP dan informasi dari warga akhirnya diketahui jika pria tersebut bernama Manutur Siahaan (27) dan merupakan warga Dusun II, Desa Huta Nauli, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari lokasi kejadian personil kepolisian juga berhasil menemukan barang bukti, 1 unit HP Nokia HX II warna hitam merah dengan nomor SIM 085275883141, yang diduga milik korban.

Usai melakukan olah TKP, personil kepolisian selanjutnya mengevakuasi jasad Manutur Siahaan ke Rumah Sakit Brimob Medan untuk dilakukan outopsi sambil mencari dan menghubungi pihak keluarga korban. “Hingga kini penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan”, tegas Kapolsek.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed