oleh

Reza Petinju Amatir “Curhat” Ke AJH DPD Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 214 Kali
Reza (tengah) berbincang-bincang dengan Ketua AJH Sergai (kanan) saat menyambangi kantornya.(ARM)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Muhammad Reza Bintara Han (23) petinju Sergai yang belakangan muncul dalam pemberitaan dan sosial media Facebook,Senin (9/12/2019) sambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalis Hukum Kabupaten Serdang Bedagai berharap nasibnya mendapat perhatian pemerintah.

Atlet muda yang telah meraih begitu banyak prestasi baik tingkat kabupaten maupun provinsi menyampaikan keluh kesahnya dan juga harapannya kepada AJH langsung diterima oleh Ketua AJH Sergai Arman.

Seperti diketahui bahwa petinju asal Dusun II Kampung Dalam Desa Sei Bamban Kec Sei Bamban kesehariannya berjualan air isi ulang usaha milik keluarga dan berharap dapat pekerjaan tetap sehingga karir tinju yang di tekuni bisa berjalan juga.”Sebagai tenaga honor di pemerintahan aku bersedia,”harap Reza didepan Ketua AJH.

Kepada AJH menjelaskan bahwa sudah 12 Tahun dirinya menekuni bidang Atlet Tinju, bahkan 10 piagam penghargaan juara, diantaranya ada tingkat Kabupaten, dan provinsi serta internasional. Tidak menyalahkan pihak lain Reza hanya mengharap perhatian dari Pemerintah,” jelasnya.

Reza menambahkan,zaman Bupati Tengku erry Nuradi pada tahun 2014 pernah mendapatkan perhatian bantuan-bantuan namun sejak 2016 pergantian Bupati tidak ada lagi perhatian terhadap atlet, tambahnya.

Sementara Ketua AJH Sergai Arman apresiasi terhadap kedatangan atletit tinju berbakat, kita akan menindak lanjutinya sampai tingkat provinsi jika terus menerus Pemkab Sergai tidak memberikan perhatian kepada atlet-atlet muda yang berprestasi.

Secara khusus kepada WartaToday,Reza mengatakan,semoga bapak bapak yang ada di Kantor AJH bisa membantu membukakan jalan saya dengan relasi yang ada semoga bisa memberikan pekerjaan layak untuk saya pak.(ARM).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed