oleh

SatNarkoba Polres Sergai Giat GKN di Desa Jambur Pulau

-HUKUM, Serdang Bedagai-Dibaca : 17 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Usai diresmikan sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan beberapa waktu lalu, Satuan Reserse Narkoba (SatresNar) Polres Sergai terus melakukan penyisiran di tempat tempat yang diduga markas tempat jual beli barang haram Narkoba di desa itu.

Hari ini Satnarkoba Polres Sergai di Pimpin Kasat Narkoba Polres Sergai AKP H Manullang kembali melakukan gebrakan dengan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di desa Jambur Pulau, Sabtu (10/7/2021) sore.

Hasilnya pengrebekan di sejumlah lokasi Tim melakukan penangkapan kepada seorang berinisial A yang diduga sebagai kurir bandar sabu dan satu pemakai narkoba berinisial P warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP H Manullang kepada wartawan di lokasi membenarkan penangkapan tersebut.

” Timnya bersama dengan Opsnal Res Polsek Perbaungan, dan aparat Pemerintahan Desa Jambur Pulau serta relawan berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba”, katanya.

“Nantinya kami akan terus melakukan penangkapan terhadap pengedar dan pemakai narkoba di desa Jambur Pulau ini hingga bersih Narkoba dari Desa Jambur Pulau”, tambahnya dengan yakin.

“Untuk itu kami himbau kepada bandar Narkoba khususnya di desa Jambur Pulau untuk segera bertaubat, sebelum jeruji besi menghukum”, tegasnya.

“Kini keduanya telah diamankan di Mapolres Sergai untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Sebelumnya dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, Tim Satnarkoba Polres Sergai berhasil melakukan Penangkapan sebanyak tiga pengedar narkoba dan seorang pemakai.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed