oleh

Senggol Along-Along,Karyawan SPBU Tewas Ditabrak Dump Truk

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 81 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Usai senggol sepeda motor yang membawa along-along terus tabrakan dengan Dump Truk ,M. Ilham Nugraha (29) warga Jalan Kebun Lingkungan Manggis, Kel.Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Karyawan SPBU Sei Sijenggi,yang mengalami lakalantas akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan RSU Trianda Bengkel.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Medan -Tebing Tinggi, KM 41-42 tepatnya di depan RSU.Trianda Pasar Bengkel, Dusun I Desa Bengkel, Kec. Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 15.00 Demikian siaran pers Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK,Kamis (11/6/2020).

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat Nopol datang dari arah Tebing – Tinggi menuju Medan tabrakan dengan sepeda motor yang sedang membawa along-along juga tanpa Nopol dan identitasnya pun tidak diketahui lantaran setelah kejadian melarikan diri.
Kemudian, kontra lagi dengan mobil truk DT yang Nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui, sebab supir melarikan diri setelah kejadian.

Kasatlantas mengatakan , diduga karena kurang hati – hati dan dengan kecepatan tinggi setibanya di TKP, ia mendahului sepeda motor yang sedang membawa along-along yang juga searah dan menyenggol along – along tersebut.

Akibat senggolan kemudian sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut oleng kekanan kontra lagi dengan mobil truk DT dari arah berlawanan.
Saat ini sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses selanjutnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed