oleh

Senggol Mobil Inova, Pengendara CBR Tewas

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Prayogi (19) pengendara sepeda motor Honda CBR, warga Huta Pondok Besar Kecamatan Dolok Batu Nangar Kabupaten Simalungun tewas ditempat setelah sepeda motor yang di kendarainya menyenggol mobil Toyota Inova, di Jalan Lintas Tebingtinggi – Pematang Siantar, Rabu (6/6/2018).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan melalui Kepala Pos Lantas Dolok Merawan, Aiptu. Juhari kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah di TKP, sepedamotor BK 3004 TAZ yang dikendarai korban datang dari arah Pematang Siantar menuju Kota Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di Jalan Lintas Tebingtinggi – Pematang Siantar persisi di tikungan kilometer 96-97 Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai, korban kehilangan kendali sehinga masuk kejalur berlawanan arah. Naas Korban langsung bersengolan dengan Mobil Toyota Inova BK 1202 KL yang datang berlawanan arah hingga terpental dan tewas sekita dengan luka dibagian kepala.

Pengemudi Mobil Inova berusaha menghindar dengan cara banting stir kekiri jalan kemudian mobil Inova tersebut menabrak Pohon Mahoni yang berada di kiri jalan. Akibatnya, 6 orang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkari Tebingtinggi.

“Pengemudi mobil Inova belum diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri. Saat ini kedua kenderaan sudah kita amankan di Pos Lantas” ujar Juhari ,- (Arc)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed