oleh

Syaiful Azhar Lantik PAC Pemuda Pancasila Kotarih

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 872 Kali
Ketua MPC Sergai H.Syaiful Azhar ucapkan selamat kepada ketua PAC Kecamatan Kotarih Chalvinus Saragih SH.( foto : AR.Manik/wartatoday)

KOTARIH I WARTATODAY.COM – Jabatan ketua Pemuda Pancasila (PP), harus dapat dipertanggung jawabkan, apabila tidak dapat dipertanggung jawabkan berarti kepemimpinannya gagal. Termasuk tanggungjawab terhadap keluarga dan organisasi, untuk itu perlunya kerja sama kepada semua anggota, pemerintah, kepolisian dan khususnya kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang( MPC) Kabupaten Serdang Bedagai, H.Syaiful Azhar pada pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC), Kecamatan Kotarih priode 2017-2020, Sabtu (10/3) di Pekan Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Syaiful Azhar, Pemuda Pancasila harus berani dan cerdas dalam berbuat, kalau yang benar katakan benar dan yang salah itu salah, tidak ada hujat menghujat sesama teman apalagi terhadap masyarakat, agar kehadiran PP tidak diragukan ditengah masyarakat dan bukan menakut nakuti, bahkan kedepan PP menjadi pimpinan khususnya di Sergai.

” Menyikapi PILGUBSU mendatang, Majelis Pimpinan Cabang(MPC) se SUMUT pada raker yang lalu meruapakan aspirasi bersama,bahwa PP mendukung ERAMAS sebagai GUBSU,yang merupakan keputusan organisasi “, tegas H.Syaiful.

Chavinus Saragih SH selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan akan membesarkan PP Kecamatan Kotarih dan selalu bekerjasama kepada pemerintah,” khususnya kepada Kapolsek Kotarih agar jangan sungkan menindak anggota PP yang melanggar hukum, baik itu judi,narkoba maupun lainya,PP Kotarih harus siap mengharumkan nama organisasi,” tegasnya.

Camat Kotarih Esdin Damanik,SE,diwakili Sekcam Budiaman Damanik dalam kesempatan itu mengucap terimakasih kepada ketua MPC Sergai yang telah melantik PP Kotarih ,” rajud kerjasama dan persatuan dengan pemerintah Sergai,Kecamatan dalam rencana kerja daerah,dukung terus pemerintahan demi kemajuan Kecamatan Kotarih,umumnya Serdang Bedagai,” harap Budiman Damanik.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kotarih AKP.H.Surbakti. Kapolsek mengarapkan dalam menghadapi PILGUBSU mendatang agar PP Kotarih tetap bersinergi menjalin kerjasama dengan ormas lainya tujuannya menciptakan keamanan,ketertiban tetap kondusif,” siapapun nanti yang menjadi GUBSU,itulah yang terbaik,walaupun banyak perbedaan tapi akhirnya persatuan tetap kita utamakan dan satukan menuju masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Sebelumnya, H.Syaiful Azhar, melantik kepengurusan Pemuda Pancasila( PP) Kecamatan Kotarih priode 2017-2020. Adapun susunan kepengurusan yang dilantik yakni, Ketua Chalvinus Saragih,SH, Sekretaris Rapen Barus Sinuraya, Bendahara Cenah dan segenap unsur pengurus lainnya.

Turut hadir dalam acara itu, perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah(MPW), unsur kepengurusan MPC Sergai,segenap kepengurusan PAC Kotarih,ketua PAC se Sergai,ketua ranting se Kecamatan Kotarih.(ARM).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed