oleh

Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Revo Luka-luka

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 535 Kali
Pengendara sepedamotor saat diintrogasi petugas.(AR.Manik/wartatoday)

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Richard Sianturi (18) pemuda Dsn IV Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai mengalami luka-luka setelah menabrak Rusmin, pejalan kaki di jalan umum Medan Tebingtinggi KM 61 – 62 tepatnya di Dusun VI Rampah Kiri, Jumat (4/1/2019) sekira pukul 19.00 WIB

Informasi diperoleh, Richard yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4706 NAF, datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan Rusmin, warga Dusun VI Rampah Kiri yang hendak menyebrang dari arah sebelah kiri menuju sebelah kanan arah Tebingtinggi.

Tabrakan tak terelakkan,pengendara Revo mengalami luka memar di bagian bibir atas, Luka lecet di siku kiri, lutut kanan, dan dibagian jempol kanan dan langsung dibawa ke RSU Melati Kampung Pon guna mendapatkan perawatan. Pejalan kaki yang juga mengalami luka dibagian kaki juga menjalani perawatan ditempat yang sama.

Korban pejalan kaki. (AR.Manik/wartatoday)

Petugas dilokasi kejadian melakukan pengcekan dan olah TKP mengambil keterangan saksi. Sementara barang bukti sepeda motor dibawa ke Sat Lantas Polres Sergai.- (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed