oleh

Teluk Belanga Jadi Pakaian Khas PNS Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 2.404 Kali
Pegawai Kantor Camat Bintang Bayu resmi kenakan pakaian Teluk Belanga sesuai dengan Perbup Bupati Serdang Bedagai. (foto : RM. Manik / wartatoday)

BINTANG BAYU I WARTATODAY – Teluk Belanga resmi menjadi pakaian khas PNS dan tenaga honorer Kabupaten Serdang Bedagai. Mulai hari ini, Jumat (9/3/2018) dan seterusnya untuk setiap hari Jumat minggu pertama seragam teluk belanga dan baju kurung akan dikenakan seluruh PNS dan tenaga honorer Kabupaten Serdang Bedagai.

Seperti terlihat hari ini di Kantor Camat Bintang Bayu Sergai, seluruh pegawai kantor camat untuk kali pertama kenakan pakaian teluk belanga dan baju kurung pada apel pagi yang dipimpin Sekcam Maningar Manurung,SP,M.Si.

Usai apel, Manurung atas nama Camat Bintang Bayu Sri Hernawati, S.Sos mengatakan setiap PNS dan honorer dilingkungan kantor camat mengenakan pakaian teluk belanga setiap hari Jum’at minggu pertama setiap bulannya.Hal ini sesuai surat edaran Bupati Serdang Bedagai Nomor: 18.8/025/458/2018 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemkab Serdang Bedagai,terang Maningar.

Kepada semua PNS dan Staf Honorer kita telah melakukan upaya sosialisasi Perbup Nomor 63 Tahun 2017 tentang pedoman pakaian dinas ASN di lingkungan Pemkab Sergai.Kita akan lakukan tindakan tegas bagi ASN yang tidak mematuhi ketentuan tersebut,ujar Sekcam mengakhiri.

Ditempat yang sama Hermansyah staf PMD kepada WartaToday mengemukakan,sebagai ASN kita akan taati aturan dan perintah dari atasan termasuk perihal mengenakan pakaian teluk belanga ini.Ada warna baru dan saya nyaman kok pakai baju ini, ujar Hermansyah sembari tersenyum.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed