oleh

Tim X Akhiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Tebing Tinggi

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 309 Kali
Kadis Sosial Misran,SE menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM Masjid Al Hidayah Khoirul Akmal disaksikan Camat Tanjung Beringin M Fahmi,S,STP,(kanan) dan Kades M Nasir (3 dari kanan). (Photo:AR.Manik/WartaToday)

TANJUNG BERINGIN, WARTATODAY.COM – Tim X Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai yang dipimpin Misran,SE Kepala Dinas Sosial mengakhiri rangkaian kunjungannya di Masjid Al-Hidayah Dusun I Desa Tebing Tinggi Kec.Tanjung Beringin, Jum’at (17/5). Rombongan disambut Camat M.Fahmi,S,STP,Kepala Desa M.Nasir Kades,Ka.KUA H.Makmur ,MA dan warga lainnya.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan ibadah sholat magrib serta makan malam bersama disalah satu rumah warga.
Atas jamuan dan sambutan Pemerintah Desa tersebut Kadis Sosial Misran,SE menyampaikan terimakasih yang menurutnya luar biasa.Hal serupa juga disampaikan kepada Pemerintah Kecamatan setempat.

Acara dilanjutkan dengan sholat tarawih dan kegiatan lainnya antara lain sambutan tertulis Bupati Serdang Bedagai Ir.H Soekirman yang dibacakan
dibacakan Suriawan,SH,M,Si Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekwan DPRD.Bupati mengatakan dalam kurun waktu tiga tahun pelaksanaan Pemkab Serdang Bedagai banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat,baik dari pertumbuhan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat.Kondisi ini membuktikan bahwa kita telah mengalami kemajuan dan sudut kinerja pemerintah.

Dibagian lain,Bupati dalam sambutannya tersebut menyampaikan,dalam rangka meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan Pemkab tahun ini memulai pembangunan Masjid Agung Serdang Bedagai yang dibiayai APBD Tahun 2019 dengan pagu anggaran sebesar 51 M yang terletak di pintu masuk/keluar tol (Interchange) Kecamatan Teluk Mengkudu.Ini masjid termegah pertama kali di Sergai dengan tiga lantai diatas tanah seluas 26,312 M2 dengan luas masjid 1600 M2 dengan menara setinggi 50 M.

Usai sambutan,Kadis Sosial Misran,SE menyerahkan bingkisan kepada Nazir Masjid Al-Hidayah Khoirul Akmal didampingi Camat Tanjung Beringin,Ka.KUA dan Kepala Desa Tebing Tinggi.

Dibagian akhir Ustad Ibrahim Kholil yang juga politisi PKS dalam ceramahnya mengupas sejarah sholat tarawih termasuk jumlah rakaat yang 11 rakaat termasuk witir dan 23 juga termasuk witir.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed