oleh

TIM XVII Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Masjid Al Ikhlas Baja Dolok

-Serdang Bedagai-Dibaca : 103 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Dua hari sebelumnya mengunjungi Masjid Nurul Huda Desa Bukit Cermin Hilir Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (5/5/2021) Tim XVII Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai kali ini kunjungi Masjid Al Ikhlas Dusun I Desa Baja Dolok Kecamatan Sipispis dipimpin Batara Rifal Harahap S.Sos MSi mewakili Ketua Tim Dasril.

Tim yang hadir terdiri dari Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Sutarman, Kabid Sarana Prasarana, Subkhan Ikhsan Siregar Kasi Jaminan Ber KB, M Dian Andika,penceramah Sofiyan.

Rombongan tim disambut Camat Sipispis M Hidayatullah Tambunan, Kades Baja Dolok, Solihin Fahmi Damanik dan anggota DPRD Sergai dari Fraksi PAN, H Ngatiman dan puluhan warga.

Rangkaian safari diawali dengan buka puasa bersama dimana sebelumnya diisi siraman rohani. Usai shalat Maghrib berjamaah dilanjut dengan santap malam dan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang diterima Badan Kesejahteraan Masjid Al Ikhlas.

H Ngatiman tokoh masyarakat Sipispis yang juga berharap perhatian Pemkab Sergai terkait pembangunan infrastruktur.

Sementara itu Sekretaris Dishub Batara Rifal mewakili ketua Tim dalam rangkaian kegiatan tersebut membacakan sambutan tertulis Bupati Sergai H Darma Wijaya yang menyebut bahwa kegiatan safari Ramadhan adalah upaya memperkuat tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dengan kunjungan tim Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai keberhasilan pembangunan sejalan dengan visi Kabupaten Sergai yang mandiri, sejahtera dan religius, Serdang Bedagai maju terus ,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati juga mengingatkan,dalam Pandemi Covid-19 diminta masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3 M.Sebagai bukti keseriusan penanganan penyebaran Covid-19,Pemkab juga telah mengeluarkan aturan yang cukup ketat yakni pelarangan mudik jelang Lebaran.

Kades Baja Dolok Solihin Fahmi Damanik usai kegiatan penyerahan bingkisan mengaku sangat senang dengan kunjungan Tim XVII Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakatnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed